Seri adaptasi LN 'Tsukumogami Kashimasu' kluarkan PV yang memperdengarkan lagu thema animenya

Yap kebali lagi kali ini ada info tentang series yang mungkin kalian tunggu langsung saja, Cekidot!!!





Lewat situs resmi untuk series adaptasi dari novel yaitu Tsukumogami Kashimasu (We Rent Tsukumogami) karya Megumi Hatakenaka mengeluarkan PV untuk anime. Video ini mengungkapkan dan memperdengarkan lagu tema penutup yang berjudul"Koyoi wa Yume o Misasete" yang di bawakan oleh Mai Kuraki.



Series di perirakan akan tayang pada 22 Juli mendatang.

Berikut para Seiyuu dan karakternya:

Junya Enoki sebagai Seiji


Mikako Komatsu sebagai Okō

Takahiro Sakurai sebagai Satarō


Tooru Nara sebagai Notetsu


Yutaka Nakano sebagai Tsukuyomi


Daisuke Hirakawa sebagai Goi


Satomi Akesaka sebagai Ohime


Yuka Iguchi sebagai Usagi



Masahiko Murata (Gilgamesh, Baby Steps) Akan mengarahkan seri di Telecom Animation Film (Lupin III: Bagian IV, Orange). Kento Shimoyama (Shinkansen Henkei Robo Shinkalion the Animation, Death March to The Parallel World Rhapsody) akan bertanggung jawab atas komposisi seri. Miho Yano (Phantasy Star Online 2: The Animation) dan Hiromi Yoshinuma (direktur animasi untuk Naruto Shippūden) akan merancang karakter berdasarkan desain asli Lily Hoshino.

"MIYAVI vs. Kavka Shishido" akan membawakan lagu pembuka berjudul "Get Into My Heart."

Synopsis;
Padaera Edo, di bangsal Fukagawa dari Edo lama (Tokyo masa kini). Karena daerah tersebut rentan terhadap kebakaran dan banjir, penduduk menyewa barang-barang sehari-hari seperti pot, kasur, dan pakaian dari toko alih-alih membelinya, agar tidak menghalangi mereka ketika mereka melarikan diri. Okō dan Seiji, kakak perempuan dan adik laki-laki, menjalankan satu toko penyewaan yang disebut Izumoya. Namun, dicampur dengan inventaris mereka adalah tsukumogami, benda yang telah berubah menjadi roh setelah seratus tahun keberadaannya. Para saudara kandung terkadang meminjamkan barang-barang ini kepada pelanggan. Baik Okō dan Seiji dapat melihat dan berbicara dengan roh-roh ini, dan tsukumogami lainnya sering datang ke toko setelah mendengar saudara-saudara yang terkenal.



Yap, itu lah infonya, Bye~~~



Sumber: ANN



-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok