Seri adaptasi LN 'How NOT to Summon a Demon Lord' kluarkan PV& Visual baru untuk seriesnya

Kembali lagi kali ini ada info lebih lanjut tentang series yang mungkin kalian tunggu langsung saja, Cekidot!!!



Lewat situs resmi anime karya Yukiya Murasaki's yaitu 'How NOT to Summon a Demon Lord' mengungkapkan PV baru dan visual utama pada hari ini. Video memperdengarkan lagu thema yang berjudul "DeCIDE" yang di bawakan oleh unit SUMMONARS 2+ dan lagu tema penutup "Saiaku no Hi demo Anata ga Suki" Yang dilakukan oleh Yū Serizawa.




Synopsis:

Di dalam MMORPG Cross Reverie, Takuma Sakamoto sangat kuat sehingga dia dipuji sebagai "Demon Lord" oleh pemain lain. Suatu hari, dia dipanggil ke dunia lain - tetapi dengan penampilan yang sama yang dia miliki di dalam game! Di sana, ia bertemu dengan dua gadis yang keduanya menyatakan diri sebagai Summoner. Mereka telah melakukan Ritual Perbudakan untuk mengubahnya menjadi Summon ... tapi saat itulah kemampuan pasif Takuma "Magic Reflection" diaktifkan! Sebaliknya, gadis-gadis itulah yang menjadi budak! Meskipun Takuma mungkin adalah Sorcerer terkuat di sana, dia tidak tahu bagaimana berbicara dengan orang lain. Saat itulah dia membuat pilihannya: untuk bertindak berdasarkan persona-nya dari game!
“Luar biasa? Tapi tentu saja ... Aku Diablo, yang dikenal dan ditakuti sebagai Raja Setan! ”

Jadi mulailah sebuah kisah petualangan dengan Raja Iblis yang gemetar dan bertenaga bumi (atau setidaknya seseorang yang bertingkah seperti orang lain) yang mengambil dunia lain!.



Yap, itu lah infonya, Bye~~~



Sumber: ANN



-Ichihaya



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok