LN 'Zettai ni Hatarakitakunai Dungeon Master ga Damin o Musaboru membuat' di kabarkan akan segera mendapatkan versi cetaknya

Yap, kembali lagi kali ini info tentang novel yang mungkin kalian ikuti langsung saja, Cekidot!!!




J-Novel Club mengumumkanpada hari Senin bahwa mereka telah melisensi LN karya milik Supana Onikage yang berjudul 'Lazy Dungeon Master' (Zettai ni Hatarakitakunai Dungeon Master ga Damin o Musaboru membuat). volume pertama dapat dipratinjau secara gratis dan layanan berbayar menawarkan paruh pertama dari volume pertama. E-book untuk volume pertama akan tersedia untuk pembelian pada akhir Juli mendatang.


Synopsis:
“Ayo, bunuh semua bandit itu untukku!” “Tidak, terima kasih. Saya tidak ingin melakukan pekerjaan apa pun. "
Namaku Keima Masuda dan hobiku tidak melakukan apa-apa setiap hari... tapi pada suatu malam aku dipanggil ke dunia lain dimana aku bertemu dengan seorang gadis muda berambut pirang yang bernama Rokuko. Tampaknya keberuntungan ada di pihakku dan aku akan segera menjalani kehidupan yang indah bebas dari pekerjaan. Rokuko menuntut agar aku membantunya.

“Selamatkan dungeon saya! Ngomong ngomong, karena kamu adalah Dungeon Master, kamu akan mati juga jika Dungeon Core dihancurkan. ”

Penjara bawah tanah hanya memiliki satu kamar, dan Core sudah dikelilingi oleh bandit. Serius? Ini sudah jadi skakmat. Aku harus keluar dari situasi yang mustahil ini agar aku bisa berhenti bekerja dan hanya tidur!

Onikage mulai merilis kisahini di situs "Shōsetsuka ni Narō" (Let's Become Novelists) pada tahun 2015 lalu dan masih melanjutkan cerita di sana. OVERLAP mulai menerbitkan cerita dalam volume cetak dengan ilustrasi oleh Yota pada tahun 2016. OVERLAP menerbitkan volume cetak ketujuh pada 21 Maret.



Yap, itulah infonya, Bye~~~



Sumber: ANN


-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok