Game 'Kingdom Hearts III' perlihatkan Trailer dan umumkan jadwal rilis gamenya

Yo, semua kali ini info dari industri game internasional langsung saja, Cekidot!!!




Square Enix mengeluarkan trailer baru untuk game Kingdom Hearts III selama konferensi pers Sony E3 2018 pada hari Senin lalu. Video ini mengungkapkan dunia Pirates of the Caribbean franchise Disney. Square Enix mengungkapkan trailer baru untuk game Kingdom Hearts III selama konferensi pers Sony E3 2018 pada hari Senin.



Square Enix akan merilis game pada 25 Januari mendatang di Jepang untuk PlayStation 4 dan Xbox One dan pada 29 Januari di Barat. Game ini sebelumnya dirjadwalkan untuk rilis tahun ini tapi mengalami pengunduran.

Square Enix pertama kali mengumumkan Kingdom Hearts III pada tahun 2013. Dunia yang dikonfirmasi meliputi Big Hero 6, Toy Story, Tangled, Monsters, Inc., dan dunia Olympus Coliseum yang kembali. Hikaru Utada kembali untuk melakukan lagu tema permainan "Don't Think Twice" (lagu dalam bahasa Jepang berjudul "Chikai" atau "Sumpah").

Game director Tetsuya Nomura telah mencatat bahwa game ini akan memiliki karakter yang dapat dimainkan selain Sora. Nomura juga mengatakan bahwa pengembang berfokus pada rilis PS4 dan Xbox One sebelum kemungkinan rilis untuk Nintendo Switch, menambahkan bahwa setelah versi PS4 dan Xbox One telah dikirimkan, "mungkin kita dapat mulai memikirkan kemungkinan lain".



Yap, itulah infonya, Bye~~~



Sumber: ANN



-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok