Game Devil May Cry 5 kluarkan Trailer dan umumkan jadwal tayang

Yo, semua kembali lagi kali ini ada info tentang game yang mungkin kalian tunggu kelanjutanya langsung saja,, Cekidot!!!




CAPCOM mengungkapkan game terbarunya yaitu Devil May Cry 5, selama konferensi pers Microsoft E3 2018 pada hari Minggu. Game ini dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada musim semi(Spring) 2019 nanti.


Synopsis:

Tahun telah berlalu sejak peristiwa Devil May Cry 4, dan banyak hal telah terjadi. Pemburu setan muda Nero telah kehilangan lengan iblis Bringer Iblisnya ... tapi hei! Dia sekarang menuju cabangnya sendiri dari bisnis pemburu setan Devil May Cry. Untuk menebus lengan yang hilang itu, dan mempertahankan rangkingnya, dia meminta bantuan ahli kerajinan Nico, karakter baru dalam seri, untuk membantu dan membangun berbagai jenis lengan prostetik yang membuka kemampuan tempur badass baru dan kekuatan yang menghancurkan.

Hideaki Itsuno kembali memimpin pengerjaan Game ini. Trailer menunjukkan Nero, protagonis Devil May Cry 4, sebagai karakter yang dapat dimainkan. Dante, protagonis utama dari tiga game pertama, muncul di akhir trailer. Permainan ini akan menampilkan tiga karakter yang dapat dimainkan.


Yap, itu ah infonya, Bye~~~



Sumber: ANN



-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok