Game BanG Dream! siap rilis Singel ke-3 nya

Yap, kembali lagi kali ini ada info tentang game yang mungkin kalian mainkan langsung saja, Cekidot!!!




Lewat Situs resminya game Rythem BanG Dream! merillis singel ke-3 nya yang berjudul Pastel * Palettes singel ini akan di rilis pada 3 Agustus mendatang. Judul Lagu juga termasuk nama thema yang di usung pada musim ke-2.

Single ini juga akan dirilis dalam versi edisi terbatas yang menggabungkan video musik pada Blu-ray. Akun YouTube resmi untuk BanG Dream! Girls Band Party! streaming preview video musik.

Berikut MV pendek nya.

Berikut para anggota Band dan Seiyuu nya Chisato Shirasagi (disuarakan oleh Sumire Uesaka), drummer Maya Yamato (Ikumi Nakagami), vokalis Aya Maruyama (Ami Maeshima), keyboardist Eve Wakamiya (Sawako Hata), dan gitaris Hina Hikawa (Ari Ozawa).



Single "Mō Ichido Luminous" juga termasuk lagu "SURVIVOR Never Give Up!" dan versi instrumental dari kedua lagu. Edisi terbatas juga menggabungkan satu dari lima kartu karakter dan rekaman dari acara GALPALIVE yang diadakan pada bulan Januari lalu.

BanG Dream! sendiri bukan cuma sebatas game smartphone tetapi  juga sudah mengeluarkan sebuah series yang berjumlah 13-episode, BanG Dream! anime televisi ditayangkan pada bulan Januari 2017 lalu.



Yap, itulah infonya, Bye~~~



Sumber: ANN



-Ichihaya 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok