Seri 'BanG Dream!' di kabarkan akan berlanjut ke season ke-2 nya

Ya, kali ini adakabar tentang kelanjutan suatu seri langsung saja, Cekidot!!!




Lewat akun Twitter resmi untuk 'BanG Dream!' mengumumkan pada hari Sabtu lalu bahwa seri anime baru telah mendapat kepastian. BanG Dream! Musim ke-2 akan premier Januari mendatang. Selain itu, staf juga secara bersamaan mengumumkan produksi pada Musim ke-3 untuk penayangan perdana Oktober 2019.


Situs web juga mengumumkan kolaborasi dengan game arcade musik Ongeki new Sega dengan model 3D untuk anggota band musim panas ini, BanG Dream! Girls Band Party! paket khusus untuk permainan kartu Weiß Schwarz pada 10 Agustus, penampilan aktris suara Kasumi Toyama Aimi dalam film live-action 1 Agustus dari moto asmara Ao-Natsu milik Atsuko Nanba, dan konser Live ke-2 untuk band The Third (Kari) di 7 Juli di MyNavi Blitz Akasaka di Tokyo.

Synopsis:
Ketika dia masih kecil, Kasumi Toyama (diperankan oleh penyanyi utama Poppin 'Party, Aimi) merasakan getaran hati setiap kali dia menatap bintang-bintang, dan dia telah mencari tanpa keberhasilan untuk sesuatu yang dapat menginspirasi perasaan yang sama sejak itu. Suatu hari, dia menemukan sebuah gitar berbentuk bintang di pegadaian kumuh dan, untuk pertama kalinya, menemukan sensasi yang dia cari-cari. Kasumi menjadi bertekad untuk membentuk band semua gadis, dan pencariannya membawanya ke empat jiwa yang berpikiran seperti: Saya, Arisa, Rimi, dan Tae (semua dibawa ke kehidupan oleh anggota Partai Poppin '). Apakah band ini memiliki apa yang diperlukan untuk mewujudkan impian mereka menjadi kenyataan?.



Yap, itulah infonya, Bye~~~


Sumber: ANN


-Ichihaya


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok