Seri LN 'The Master of Ragnarok & Blesser of Einherjar' akan mendapat adaptasi serial anime

Kali ini ada kabar tentang LN yang mugkin kalian tunggu tadaptasi nya langsung saja, cekidot!!!



Lewat situs resmi untuk anime televisi  adaptasi milik Seiichi Takayama dan Yukisan byaitu 'The Master of Ragnarok & Blesser of Einherjar (Hyakuren no Haō untuk Seiyaku no Valkyria)' seri novel ringan mengungkapkan dua anggota pemeran dan artis lagu tema untuk anime pada hari Senin.

Aoi Yūki akan mengisi suara karakter Albertina, sementara Ayana Taketatsu akan memerankan Christina.

Aya Uchida, yang memainkan Mitsuki di anime, akan membawakan lagu tema pembukaan anime, dan petit nyonya akan membawakan lagu tema penutup.



Synopsis:
Beberapa legenda urban sebaiknya tidak diuji! Yuuto Suoh mendapat lebih dari yang dia tawar ketika dia bergabung dengan teman masa kecilnya Mitsuki Shimoya dalam menguji legenda urban. Ketika dia menggunakan ponselnya untuk mengambil gambar dirinya dengan cermin suci kuil setempat, dia dibawa ke dunia lain - yang sangat mendalami mitos mitos Norse lama. Menggunakan pengetahuannya yang didapat dari sekolah dan dari smartphone bertenaga surya, dia memiliki kesempatan untuk membawa Wolf Clan, orang yang sama yang merawatnya, untuk terkenal, semua sambil mendapatkan pemujaan sekelompok prajurit yang memiliki kekuatan sihir yang dikenal sebagai Einherjar.

Berikut para seiyuu nya:

  • Kōdai Sakai sebagai Yuuto (protagonis)
  • Rie Suegara sebagai Felicia
  • Arisa Date sebagai Sigrun
  • Maki Kawase sebagai Ingrid
  • Yurie Funato sebagai Linnea
  • Aya Uchida sebagai Mitsuki
Kōsuke Kobayashi (Idol Time PriPara, Alice atau Alice) akan mengarahkan anime di EMT Squared. Natsuko Takahashi (ATASHIn'CHI, Romeo × Juliet, Love Tyrant) bertanggung jawab atas skrip seri. Mariko Ito (Log Horizon, ViVid Strike !, Love Tyrant) mengadaptasi desain karakter untuk animasi, dan juga dikreditkan sebagai kepala direktur animasi bersama Miyako Yatsu (Say, "I Love You"., Flowers of Evil, DIVE !!) .



Yap, itulah infonya Bye~~~


Sumber: ANN


-Ichihaya






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok