Seri 'Hight School Fleet' akan mendapatkan sebuah serial movie dan pengumuman game nya

Yo, semua kembali lagi kali ini ada info tentang seri yang kalian tunggu kelanjutannya langung saja cekidot!!!



Lewat situs resminya seri 'High School Fleet'(HAFURI) di kabarkan akan medapatkan Movie untuk serinya setelah OVA sebelumnya, bukan cuma itu mereka juga mengeluarkan PV untuk serinya dan A-1 Pictures di percaya menangani seri ini.




Bukan cuma pengumuman movie Aniplex juga megumumkan bahwa mereka akan mengeluarkan game untuk seri ini dan game tersebut telah membuka Pre-Regis nya akhir tahun lalu game tersebut di beri nama High School Fleet: Kantai Battle de Pinch! (Armada Battle in Crisis!).








Serial anime pertamakali meluncurkan 12 episode yang pertama diluncurkan di Jepang pada bulan April 2016. Aniplex of America memberikan lisensi seri ini, dan acara tersebut disiarkan di Crunchyroll, Funimation, dan Daisuki. Akun Twitter resmi anime ini mengumumkan pada bulan Februari 2017 bahwa berbagai proyek dan program sedang dalam pengerjaan.



Synopsis:
Hidup di laut, melindungi laut, dan melakukan perjalanan melintasi laut ... Mereka MERMAID BIRU! Karena pergeseran lempeng tektonik sekitar 100 tahun yang lalu, Jepang kehilangan sebagian besar wilayahnya untuk terendam. Untuk melestarikan wilayah Jepang, Kota Pesisir bermunculan, satu demi satu. Akhirnya, mereka menjadi Kota Laut, dan seiring dengan perluasan jalur laut untuk menghubungkan mereka, kebutuhan muncul bagi staf yang cukup besar untuk melindungi lautan. Pada saat yang sama, pekerjaan maritim menjadi lebih populer di kalangan perempuan. Oleh karena itu, MERMAID BIRU, yang ditugaskan untuk menjaga keamanan laut, telah menjadi pekerjaan impian setiap siswa perempuan. Ini adalah ketika teman masa kecil Akeno Misaki dan Moeka China mendaftar di sekolah menengah laut di Yokosuka, bersama dengan gadis-gadis lain yang berbagi tujuan mereka "MENJADI BIRU MERMAID."



Yap, itulah infonya, Bye~~~


Sumber: ANN



-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok