Seri adaptasi LN 'Princess Principal' di kabarkan akan mendapat season ke-2 nya

Yap, kembali lagi kali ini ada info tentang seri yang berlanjut tahun depan langsung saja, cekidot!!!



Lewat akun Twitter resmi untuk serial adaptasi LN 'Princess Principal' mengumumkan pada hari Minggu bahwa serialnya akan berlanjut ke musim ke-2(Season 2). Proyek ini akan menjadi karya baru (dibandingkan dengan kompilasi) yang menceritakan kisah setelah episode seri televisi terakhir.

Pengumuman ini pertama kali diumumkan di "Princess Principal Stage of Mission" acara langsung pertama anime, pada hari Minggu. Disk Blu-ray 22 November untuk siaran langsung akan menyertakan video promosi pratinjau untuk proyek sekuel.

Sentai Filmworks memberikan lisensi serial anime televisi untuk musim streaming musim panas 2017 dan juga untuk video rumahan. Sentai Filmworks menggambarkan serial televisi:

Synopsis:
Pada akhir abad ke-19, London, Kerajaan Albion telah terpecah menjadi sisi Timur dan Barat oleh sebuah tembok raksasa. Lima gadis menghadiri Queen's Mayfaire, sekolah konvensional dan bergengsi. Dengan kedok gadis-gadis sekolah menengah biasa, mereka bertindak sebagai mata-mata di bawah perlindungan. Menyamarkan, pengintaian, infiltrasi, kejar-kejaran mobil ... Setiap gadis menggunakan keahlian khusus mereka sendiri untuk menjelajahi dunia bayangan.

Masaki Tachibana (Barakamon, .hack // Quantum) akan mengarahkan seri ini di Studio 3Hz dan Actas. Ichiro Okouchi (Code Geass: Lelouch of the Rebellion, Kabaneri dari Iron Fortress) bertanggung jawab atas komposisi seri dan juga menulis skripnya. Kouhaku Kuroboshi (Kino Journey, Sky Girls) mendesain karakter asli dan Yukie Akiya (Metode Langit, Code: Breaker) mengadaptasi karakter untuk animasi dan juga menjabat sebagai direktur animasi co-chief untuk seri ini. Yuki Kajiura (Puella Magi Madoka Magica, Fate / Zero) menggubah musik.



Yap, itulah infonya, Bye~~~



Sumber: ANN



-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok