seri adaptasi LN 'Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō' di perkirakan akan tayang tahun depan

kali ini ada seri adaptasi yang mungkin kalian tunggu kabar nya langsung saja, Cekidot!!!



Situs web resmi untuk seri adaptasi LN anime televisi 'Ryo Shirakome's Arifureta - From Commonplace to World's Strongest(Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō)' mengungkapkan visual baru acara dan staf utama baru pada hari Minggu.



Kinji Yoshimoto (Unbreakable Machine-Doll, Seven Mortal Sins, Genshiken 2) akan mengarahkan anime di WHITE FOX dan asread. Chika Kojima (Big Order) akan merancang karakter baru untuk mengadaptasi desain asli Takayaki untuk animasi.

Serial ini awalnya dijadwalkan untuk premier pada bulan April nanti, tetapi mengalami penundaan dan akan premiere di 2019 mendatang.

Jun Kamiya (Kerajaan) awalnya dijadwalkan untuk mengarahkan seri di WHITE FOX, dengan Atsuo Tobe (Kerajaan) sebagai perancang karakter. Kazuyuki Fudeyasu (Apakah pesanan kelinci?) Pada awalnya bertanggung jawab atas skrip seri, tetapi tidak lagi terdaftar sebagai bekerja pada proyek.

Toshinari Fukamachi akan berperan sebagai Hajime Nagumo, Yuki Kuwahara sebagai Yue dan Minami Takahashi sebagai Shea.

J-Novel Club merilis seri novel ringan dalam bahasa Inggris secara digital, dan ini menggambarkan kisah:

Synopsis:
Hajime Nagumo yang berusia 17 tahun adalah otaku biasa Anda sehari-hari. Namun, kehidupannya yang sederhana menarik semua nighters dan tidur di sekolah tiba-tiba berubah ketika dia, bersama dengan sisa kelasnya, dipanggil ke dunia fantasi! Mereka diperlakukan seperti pahlawan dan ditugasi dengan tugas menyelamatkan umat manusia dari kepunahan. Tapi apa yang seharusnya menjadi mimpi basah otaku dengan cepat berubah menjadi mimpi buruk Hajime. Sementara sisa kelasnya diberkati dengan kekuatan dewa, pekerjaan Hajime, Synergist, hanya memiliki keterampilan transmutasi tunggal. Dibenci dan ditindas oleh teman-teman sekelasnya karena lemah, dia segera menemukan dirinya dalam keputusasaan. Akankah dia dapat bertahan hidup di dunia monster dan iblis yang berbahaya ini dengan hanya tingkat kekuatan pandai besi yang dimuliakan?.


Yap, itulah infonya, Bye~~~


Sumber: ANN


-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok