Manga 'Plunderer' dikabarkan akan mendapatkan sebuah adaptasi serial anime

Ya, kali ini ada lagi adapatasi yang berasal dari manga langsung saja di cek, Cekidot!!!




Majalah Ace Shonen Kadokawa mengumumkan pada hari Minggu bahwa manga 'Plunderer Suu Minazuki' mendapatkan adaptasi anime. Ace SHOnen bulanan akan mengungkapkan lebih banyak informasi tentang proyek anime di kemudian hari. Edisi bulan April dari Shionen Ace Bulanan pada tanggal 26 Februari akan menampilkan manga di sampulnya, dan juga akan menampilkan poster manga yang digambar oleh Minazuki.


Manga "heroik action fantasy" menampilkan "pertempuran yang penuh gairah, daya tarik hati yang berdebar-debar, dan lelucon lucu." Serial ini berlangsung pada tahun 305 kalender Alcian, di dunia yang diperintah oleh "Counts" (Numbers). Serial ini dimulai dengan permintaan kematian ibu Hina: bahwa Hina menemukan orang tertentu. Hina kemudian bertemu Rihito, seorang pendekar pedang yang memakai topeng dan merahasiakan identitas aslinya. Rihito menggunakan pedangnya yang panjang untuk melindungi wanita muda dan untuk membersihkan kegelapan dunia.

Minazuki meluncurkan seri di Shionen Ace bulanan pada bulan Desember 2014. Kadokawa menerbitkan volume kedelapan pada tanggal 26 Agustus, dan akan menerbitkan volume kesembilan pada tanggal 26 Februari.

Manga Mangazuki menginspirasi dua serial anime televisi, dua film anime, dan sebuah OVA.



Yap, itulah infonya, Bye~~~




Sumber: ANN




-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok