'Kamen Rider Amazons Kanketsuhen ' kluarkan sebuah Trailer baru

Yo, semua kembali lagi kali ini ada info tentang kamen rider langsung saja di simak, Cekidot!!!



Lewat Channel Resminya Toei Animation mengeluarkan sebuah Trailer dari 'Kamen Rider Amazon: Kanketsuhen' , berikut trailer nya.



Pemain pemeran yang kembali dari season satu termasuk Tom Fujita sebagai Haruka Mizusawa / Kamen Rider Amazon Omega, Masashi Taniguchi sebagai Jin Takayama / Kamen Rider Amazon Alpha, Rena Takeda sebagai saudara perempuan Haruka Mizuki Mizusawa, dan Ayu Higashi sebagai pasangan Jin Nanaha Izumi. Yō Maejima dan Ayana Siramoto kembali dari musim kedua sebagai Kamen Rider Amazon Neo dan Karasu Amazon. Eiji Akaso juga kembali dari musim kedua. Anggota pemeran lainnya termasuk Kōta Miura, Mitsutoshi Shundō, Yoshito Momiki, Kanon Miyahara, Katsuya, Kazuya Tanabe, Yu Kamio, Takako Katō, dan Takashi Fujiki.

Hidenori Ishida mengarahkan film tersebut dengan naskah oleh Yūya Takahashi. Yasuko Kobayashi sedang mengawasi film tersebut.

Musim ke-13 episode pertama memulai debutnya pada bulan April 2016 di video instan Amazon Prime di Jepang, dan melakukan streaming episode baru setiap minggunya. Seri perdana di BS Asahi dan Tokyo MX pada bulan Juli 2016. Musim kedua memulai debutnya di Amazon Prime pada bulan April 2017.


Yap, itulah infonya, Bye~~~



Sumber: ANN


-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok