Suzuko Mimori dan pegulat profesional Kazuchika di kabarkan memiliki hubungan

Yo, kabar baik datang dai industri seiyuu alngsung saja di simak, Cekidot!!!



Aktris pengisi suara(Seiyuu) Suzuko Mimori dan pegulat profesional Kazuchika Okada diposting di Twitter pada hari Sabtu untuk menyampaikan laporan bahwa keduanya terlibat dalam hubungan romantis. Situs web Bunshun Online telah melaporkan bahwa keduanya telah menghabiskan lebih dari empat jam di rumah masing-masing pada malam hari tanggal 9 Januari, diikuti oleh kencan di sebuah mobil keesokan harinya.



Mimori meminta maaf bahwa penggemarnya kaget dengan "masalah pribadi saya". Dia mengakui bahwa dia dalam hubungan serius dengan pembicaraan tentang masa depan bersama. Dia bersumpah untuk terus bekerja dengan sungguh-sungguh seperti sebelumnya, dan meminta maaf lagi kepada penggemarnya atas kabar mengejutkan tersebut.


Okada sudah mengkonfirmasi hubungannya dengan laporan Bunshun Online. Di Twitter, dia mengakui hubungan serius dengan pemikiran untuk berbagi masa depan bersama, seperti yang dijelaskan dalam laporan tersebut. Dia bersumpah untuk terus berjuang di dunia gulat profesional, dan mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya atas dukungan mereka yang tak tergoyahkan.


Yap, itulah infonya, Bye~~~



Sumber:ANN


-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok