Movie 'Uchū Senkan Yamato 2202: Ai no Senshi-tachi' umumkan jadwal tayang eps ke-5 nya

Yap, kembali lagi kali ini ada info tenatng seri yang mungkin kalian tunggu langsung saja di simak, Cekidot!!!




Situs resmi untuk 'Uchū Senkan Yamato 2202: Ai no Senshi-tachi' (Space Battleship Yamato 2202: Warriors of Love or Star Blazers 2202: Warriors of Love) Proyek sekuel anime mengungkapkan judul dan tanggal 25 Mei perdana pada hari Sabtu untuk proyek kelima episode. Episode kelima diberi judul "Rengoku-hen" (Purgatory Chapter).


Seperti film-film sebelumnya, bioskop yang menyaring film kelima ini akan menjual Blu-ray Disc edisi terbatas dari film tersebut. Film ini juga akan tersedia untuk dibeli atau disewa secara digital pada hari yang sama dibuka di bioskop di Jepang.

Film keempat, diberi judul "Tenmei-hen" (Karma Chapter), dibuka di Jepang pada hari Sabtu.

Proyek ini merupakan proyek anime tujuh bagian dan film pertama, diberi judul "Kōshi-hen" (Starting Chapter), ditayangkan perdana di Jepang pada bulan Februari 2017. Film kedua, yang berjudul "Hasshin-hen" (Bab Keberangkatan), dibuka di Jepang pada bulan Juni 2017. Film ketiga, diberi judul "Junai-hen" (Bab Cinta Murni), dibuka di Jepang pada bulan Oktober 2017.


Story:
Kisah anime ini dibuat pada tahun 2202, tiga tahun setelah kembalinya Yamato dari planet Iscandar. Orang-orang di Bumi memulihkan planet mereka dengan Cosmo Reverse System, dan mereka menandatangani sebuah perjanjian damai dengan Garmillas. Selain rekonstruksi, Bumi mengembangkan armada pertahanan baru yang mencakup kapal tempur Andromeda yang canggih. Bumi menyusuri jalan ekspansi militer, terlepas dari keinginan Starsha Iscandar. Yamato membantu mencapai apa yang disebut kedamaian ini, namun ia datang dengan harga banyak pengorbanan yang tak ternilai harganya. Dewi Teresa, yang berdoa untuk ketenangan di luar angkasa, memanggil Yamato untuk melakukan pelayaran baru. Ancaman Gatlantis menyapu alam semesta dan mendekati Bumi.

Nobuyoshi Habara (Fafner dan Fafner EXODUS director, direktur episode dan penulis storyboard untuk Star Blazers 2199) mengarahkan anime baru tersebut dan Harutoshi Fukui (penulis novel asli Mobile Suit Gundam UC, skenario untuk Harlock: Space Pirate) sedang menulis dan mengawasi skrip. . Akhir Yoshinobu Nishizaki dikreditkan dengan karya aslinya dan anaknya Shoji Nishizaki (perencanaan Star Blazer 2199, produser untuk Battletonhip Yamato Resurrection) adalah produser eksekutif. Selain itu, Makoto Kobayashi menjabat sebagai asisten direktur dan Junichirō Tamamori dan Yasushi Ishizu adalah perancang mekanik. Nobuteru Yuki adalah perancang karakter dan Akira Miyagawa sedang menyusun musik.



Yap, itulah infonya, bye~~~


Sumber:ANN



-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok