Game 'Metal Gear Survive' kluarkan vidio gameplay dan pengumuman tanggal rilis

Yo, semua kembali lagi kali ini ada info tentang game mari di simak, Cekidot!!!



Lewat situs resminya game besutan  Konami yaitu 'Metal Gear Survive' mengeluarkan sebuah vidio untuk gamenya di vidio menampilkan mode singel player, berikut trailer nya.



Game ini akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada tanggal 20 Februari di Amerika Utara, 21 Februari di Jepang, dan 22 Februari di Eropa. Rilis "Survival Pack" akan mencakup empat senjata berlapis emas, dua isyarat tambahan, empat syal bertahan, cat wajah "Kabuki", aksesori "Boxman", dan papan nama Mother Base. Game ini dijual seharga US $ 39,99 di Amerika Serikat, dan 4.980 yen (sekitar US $ 45) di Jepang. Edisi deluxe digital di Jepang dijual seharga 6.980 (sekitar US $ 63).

Permainan ini awalnya dijadwalkan untuk tahun 2017 namun ditunda sampai awal 2018.

Cerita permainan diatur setelah Metal Gear Solid V: Ground Zeroes, dan mengikuti anggota Militaires Sans Frontières yang diangkut ke alam alternatif di mana mereka harus menghadapi ancaman biologis. Konami menyebut permainan "tambahan baru untuk pengalaman Metal Gear Solid V."

Metal Gear Survive adalah game konsol Metal Gear pertama yang akan diumumkan sejak pencipta seri Hideo Kojima dirilis dari Konami. Hak atas nama Metal Gear Solid tetap bersama Konami, dan Kojima memastikan pada tahun 2016 bahwa dia tidak memiliki keterlibatan dengan Metal Gear Survive.



Yap, itulah infonya, Bye~~~



Sumber: ANN


-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok