Manga 'Miss caretaker Sunohara-sou' akan mendapatkan adaptasi sebuah serial anime

Yo, semua kembali lagi bersama mimin ichihaya kali ini mimin ada info tentang manga yang mungkin kalian tunggu kabar adaptasi nya, Cekidot!!!


Pada hari kamis lalu lewat situs resminya seri adaptasi berdasarkan manga 'Miss caretaker of Sunohara-sou (Sunohara-Sō no Kanrinin-san)' mengumumkan bahwa manganya akan mendapatkan sebuah adaptasi serial anime, untuk tanggal masih belum di umumkan tapi mimin memprediksikan akan tahun depanlah waktu rilisnya dan mereka juga mengeluarkan sebuah trailer.

Berikut trailernya.

Synopsis:
Aki Shiina, seorang anak sekolah menengah yang ingin lebih gagah. Ceritanya mengikuti hubungan antara Aki Shiina dan Ayaka Sunohara (pengasuh ibu asrama Sunohara), serta teman sekolah perempuan Aki yang lebih tua.

Video promosi di atas menampilkan Rina Satou sebagai Ayaka Sunohara, Eri Kitamura sebagai Aki Shiina, dan Ayane Sakura sebagai adik perempuan Sunohara Nana, karakter baru yang memulai debutnya di volume manga ketiga. Satou dan Kitamura juga membintangi peran yang sama dalam CD drama sebelumnya, namun video promosi tersebut tidak secara khusus mengatakan apakah mereka akan mempertahankan peran ini di anime. (Sakura tidak ada dalam CD drama, yang mendahului karakternya.)

Nekoume meluncurkan manga di majalah Manga 4-Koma Palette Ichijinsha pada tahun 2014, dan CD drama dikirimkan dengan volume buku kedua manga yang dikompilasi pada bulan Juli 2016. Ichijinsha akan menerbitkan manga ketiga pada 22 November.




yap, itulah infonya, Bye~~~


Sumber: ANN


-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok