Game 'Death end re;Quest' perlihatkan trailer baru nya

kali ini ada kabar dari dunia game mungkin game ini kalian nunggu kehadiranya mari di simak, Cekidot!!!




ompile Heart telah merilis trailer resmi kedua untuk Death end re; Quest.

Jika kalian melewatkannya awal minggu ini, naiklah rincian terakhir di sini. Untuk rundown lengkap di game, periksa liputan sebelumnya di sini, disini, disini, disini, disini, disini, dan disini.

Death end re; Quest akan diluncurkan untuk PlayStation 4 di Jepang pada tanggal 1 Maret 2018 untuk 7.776 yen secara eceran dan 6.912 yen melalui unduhan.

Synopsis Game:
Sebuah e-mail tiba untuk pemrogram game Arata Mizunashi. Pengirimnya: Shina Ninomiya, seorang direktur permainan yang absen setahun sebelumnya. Dia, bersama dengan Arata, pernah mengembangkan "Odyssey Dunia," sebuah game yang sepenuhnya menerapkan kenyataan maya, namun setelah dia menghilang, pengembangan pada game dibatalkan.

Email samar menunjukkan bahwa Shina Ninomiya menghilang di Odyssey di Dunia, sebuah permainan yang tidak ada. Arata mencoba menganalisa program yang seharusnya sudah dihapus dari jaringan, namun sudah dipulihkan. Program ini telah ditulis ulang sampai-sampai tidak memiliki jejak bentuk aslinya, dan di dunia yang penuh dengan bug, Shina ada di sana sebagai satu-satunya "pemain".

Arata mencoba untuk berhubungan dengan Shina dan belajar bahwa dia tidak bisa keluar dari game ini.

Jadi, keduanya mencari petunjuk, dan di samping NPC yang memiliki hati manusia dan rekan mereka dalam kenyataan, lanjutkan dengan membersihkan permainan dari "bagian dalam" dan "luar."

Namun, situasi mengerikan juga melibatkan kenyataan menanti.

Tonton trailer di bawah ini.





Yap, itulah infonya, Bye~~~


Sumber: Gematsu


-Ichihaya





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok