Seri komilasi 'Chunibyo Demo Koi ga Shitai: Take On Me' Kluarkan trailer baru dan Visual key utuk serinya

Yo, semua kembali lagi seperti biasa ada info kali ini datang dari seri kompilsai chunibyo langsung saja di simak, Cekidot!!!



Pada hari jumat lalu lewat situs resminya seri kompilasi 'Chunibyo Demo Koi ga Shtai: Take on me'  kluarkan trailer baru untuk sei nya yang akan tayang tahun depan, KyoAnime  klrakan Vidio ke-3 ini di vidio tersebut menunjukan karakter berkeliling Jepang, dari Kyoto ke Hyogo, Wakayama, Tokyo, Aomori, dan Hokkaido.

Berikut trailer nya.

Bukan cuma Trailer mereka juga merilis Visual Key baru untuk serinya.


Series di perkirakan tayang 6 Januari  2018 di jepang.

Syinopsis:
Dalam film tersebut, Rikka sekarang adalah siswa kelas tiga, namun ia masih memiliki sindrom "chunibyo". Ujian masuk universitas muncul di cakrawala, dan liburan musim semi, dan Yūta dan Rikka bersama-sama seperti biasa. Suatu hari, kakak perempuan Rikka, Tōka, menyatakan bahwa dia akan membawa Rikka ke Italia bersamanya, saat Tōka pindah ke Italia untuk bekerja dan dia pikir mereka harus bergerak bersama sebagai sebuah keluarga. Yuli mengerti pendapat Tōka, tapi berpikir bahwa pada tingkat ini dia dan Rikka akan berpisah. Shinka dan anggota lainnya menyarankan agar Yūta dan Rikka harus "kawin lari", dan dengan demikian menetapkan panggung untuk perjalanan Yūta dan Rikka di seluruh Jepang dalam drama pelarian mereka.


yap, itulah infonya,  Bye~~~


Sumber:


-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok