Seri "DARLING in the FRANXX' kembali umumkan para karakter nya

Yp, semua kembali lagi seperti biasa mimin ada info ini tentang seri yang mungkin kalian tunggu langsung saja di simak, Cekidot!!!



Lewat akun Twitter resminya untuk Studio Triggret seri 'DARLING in the FRANXX' mengumumkan kembali para karakter dan juga FRANXX para pemainya di trailer kali ini menampilkan Kode: 196 "Ikuno" dan Kode: 326 "Mitsuru" dan Franxx mereka adalah Chlorophytum.

Berikut trailer nya.

Seperti Trailer lainnya, trailer baru menunjukkan teks yang terkait dengan masing-masing karakter. Ungkapan Ikuno meliputi "tenang dan terkumpul," "kutu buku," dan "emosi tersembunyi". Ungkapan Mitsuru mencakup "semangat saingan," "sombong," "benar," dan "trauma pengkhianat."

Sebelumnya video diperkenalkan Kode: 016 "Hiro" dan Kode: 002 "Zero Two" dengan Franxx mereka bernama Strelizia; Kode: 015 "Ichigo" dan Kode: 056 "Goro" dengan nama Franxx mereka bernama Delphinium; Kode: 390 "Miku" dan Kode: 666 "Zerome" dengan nama Franxx mereka bernama Argentea; dan Kode: 556 "Kokoro" dan Kode: 214 "Futoshi" dengan Franxx Genista mereka.



YAP, itulah infonya and Bye~~~


Sumber:ANN


-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok