Sebelum mmovie nya tayang mari kita intip beberapa iustrasi dari movie 'Godzilla: Planet of the Monsters '

Yap, kali ini ada info tenatng seri yang mungkin kalian tunggu mari kita simak, Ceidot!!!


Lewat situs resminya movie anime Godzilla meluncurkan dua visual pada hari Jumat lalu untuk movie pertama yang digambar oleh ilustrator waralaba Godzilla Yūji Kaida dan Shinji Nishikawa. Kaida menggambar ilustrasi di bawah kiri, yang menunjukkan Godzilla berdiri di tengah Shibuya yang terbakar. Nishikawa menggambar ilustrasi di bawah kanan, menunjukkan Godzilla berdiri di antara monster lainnya.



Film pertama, Godzilla: Planet of the Monsters (Godzilla: Kaijū Wakusei), akan diputar di Jepang pada tanggal 17 November, dan kemudian akan menyebar secara global ke layanan Netflix tahun ini.

Kobun Shizuno (Detective Conan: The Darkest Nightmare, film Detective Conan lainnya, Fist of the North Star: Legenda Kenshirō, Fist of the North Star: Legend of Toki) dan Hiroyuki Seshita (Ajin, Knights of Sidonia) mengarahkan film di Polygon Pictures. Gen Urobuchi (Puella Magi Madoka Magica, Nasib / Zero, Psycho-Pass) dari Nitroplus dikreditkan dengan konsep dan skenario cerita. Urobuchi juga bertanggung jawab untuk komposisi seri dengan Yūsuke Kozaki.



Yap, itulah infonya, Bye~~~


Sumber: ANN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok