seri 'Yama no Susume: Omoide Present' kluarkan PV baru nya

satu lagi seri yang mengeluarkan Trailer, mari di simak, Cekidot!!!


Lewat akun twitter nya seri 'Yama no Susume: Omoide Present' kluarkan PV baru nya(OVA) di PV tersebut juga memperdengarkan lagu tema yang akan di bawakan oleh Yuka Iguchi yang berjudul "Omoide Creator". lagunya akan mulai di jual pada tanggal 28 Oktober nanti.

berikut PV nya.

cerita:
Aoi dan Hinata melihat foto-foto kenangan mereka bersama-sama dan mengingat pendakian gunung mereka sebelumnya. Hinata membuka kotak harta karun di kamar Aoi untuk menemukan aksesori buatan tangan dan kikuk. Setelah melihat aksesori, Hinata berpikir kembali pada hari-hari tertentu pasangan menghabiskan waktu bersama ketika mereka masih muda.

OVA akan berdurasi sekitar 28 menit. OVA akan mengadakan pemutaran acara di 10 bioskop Aeon Cinema pada tanggal 28 Oktober.

Berikut para seiyuu dan karakter nya:
  • Yuka Iguchi (Aoi Yukimura)
  • Kana Asumi (Hinata Karaue)
  • Yōko Hikasa (Kaede Saito)
  • Yui Ogura (Kokona Aoba)
OVA dan musim baru juga memiliki staf yang sama. Yusuke Yamamoto akan kembali dari dua musim pertama untuk langsung ke studio 8-Bit. Yuusuke Matsuo kembali sebagai sutradara dan sutradara animasi dan Kazuyuki Fudeyasu adalah penulis naskah. Tom-H @ ck dan yamazo akan menyusun musiknya.


yap, itulah infona, Bye~~~


Sumber:-ANN
             -Yama no Susume: Omoide Present


-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok