Seri 'Lost Song' klurkan PV baru, umumkan staff tambhan dan karakternya

yo, semua balik lagi nih tentunya ada info langsung saja, Cekidot!!!



lewat situs resminya serial anime 'Lost Song' mengeluarkan sebuah PV, Viusal dan mengumumkan para seiyuu sesua karakter yang di perankan. lagu tema akan di bawakan oleh  Konomi Suzuki yang berjudul "Utaeba Soko ni Kimi ga Iru Kara".


Berikut PV nya.

Berikut karakter beserta seiyuu nya.
Konomi Suzuki (Rin)

Yukari Tamura (Finis)


Asami Seto sebagai (Monica Rukkusu)

Chiaki Takahashi (Pony Goodlight)


Misaki Kuno (Al)

Ai Kayano (Corte/Mel)

Tsuyoshi Koyama (Bazra Beamorusu)

Yuuto Suzuki ( Rūdo Bernstein IV)

Mitsuru Ogata (Dokter Weizen)

Hiroshi Itō  (Talgia Hawkley)


Anggota staf yang baru diumumkan termasuk Chikara Sakurai sebagai fasilitator animasi, Shizue Kaneko sebagai perancang karakter utama, Shuichi Hara dan Toshiyuki Fujisawa sebagai perancang sub karakter, Barnstorm Design Labo untuk karya desain, Kinichi Okubo sebagai art director, Mineyo Ōnishi sebagai seniman kunci warna. , dan Mitsuyoshi Yamamoto sebagai direktur fotografi. 5pb. Catatan bertanggung jawab atas produksi musik.

Berikut Visualnya.

Sinopsis:

Rin (Konomi Suzuki), seorang gadis energik yang suka makan, tinggal di desa perbatasan yang hijau. Jauh di dalam istana kerajaan di ibu kota yang ramai, penyanyi model Finis (Yukari Tamura) menghabiskan hari-harinya dalam kesendirian. Keduanya berbagi kekuatan khusus yang dimiliki orang lain. Sebuah kekuatan ajaib yang bisa menyembuhkan luka, menciptakan air dan mengaduk angin - kekuatan nyanyian. Dipandu oleh takdir, kedua wanita muda masing-masing menghadapi perjalanan yang sulit dengan kekuatan lagunya. Bayang-bayang perang menjulang di atas kerajaan, mencoreng-nyambar bahkan nyanyian ajaib dengan darah orang tak berdosa. Orang yang dicintai memenuhi kematian mereka saat teriakan bisu masuk melalui sebuah penjara batu. Sebagai dua takdir berpotongan, akankah lagu terakhir menjadi salah satu keputusasaan, harapan atau ...?

Junpei dan Morita mengarahkan anime dan menulis naskahnya. Tomonori Fukuda (Robotika; Catatan) menyediakan desain karakter asli. Galeri Deho menyediakan seni latar belakang.

Aki Hata (Ange Vierge, The Melancholy of Haruhi Suzumiya lirik lagu tema) bertanggung jawab atas lirik, dan Yūsuke Shirato (The Pet Girl of Sakurasou, komposisi lagu tema Ange Vierge) adalah menyusun musik.

MAGES., Agensi Suzuki saat ini, mengumumkan proyek tersebut sebagai anime televisi pada bulan Januari. Tagline anime adalah, "That song changes even the destiny of the stars."


Yap, itulah infonya, Bye~~~



Sumber:ANN


-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok