Seri 'Death March' umumkan jadwal tayang

yo, semua kembali lagi seperti biasa ada info yang di update, Cekidor!!!



Lewat situs resminya seri adaptasi milik Hiro Ainana ya itu 'Death March' mengumumkan bahwa seri ini kemungkinan tayang pada  Januari 2018 mereka juga mengungkapkan bahwa Shun Horie (Fastest Finger First's Shiki Koshiyama, Jūni Taisen: Zodiac War's Tsugiyoshi Sumino/Rat, The Idolm@ster SideM's Pierre)akan menjadi Satō / Ichirō Suzuki.

Berikut komentar Horie.




Situs resmi akan terus mengumumkan pemeran utama lainnya setiap hari.


Shin Oonuma (Baka dan Test - Summon the Beasts, ef: sebuah kisah melodi, No-Rin) mengarahkan serial ini ke SILVER LINK (Brave Witches, Non Non Biyori) dan CONNECT (Machiavellism Bersenjata, Chaos Dragon). Kento Shimoyama (Bleach, Gintama, Servant × Service) sedang menulis dan mengawasi skrip seri, dan Shoko Takimoto (Machiavellism Bersenjata, Chaos Dragon) sedang merancang karakter untuk animasi. MONACA sedang menyusun musik di DIVE II Entertainment.



synopsis
Kisah seri novel yang terang mengikuti seorang pemrogram berusia 29 tahun yang sedang dalam "Death March," tapi suatu hari dia terbangun di dunia lain setelah tidur siang. Dari hujan meteor dia kebetulan mendapatkan kekayaan yang sangat besar, dan dia memutuskan untuk pergi jalan-jalan. Maka mulailah petualangan "menghangatkan hati, sesekali serius, dan harem" di dunia lain.

yap, itulah infonya, bye~~~


Sumber:ANN


-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok