Novel 'Seven Senses of the Re'Union' akan di adaptasi menjadi serial anime

yo, semua kali ini mimin ada info tentang seri yang akan di adaptasi menkajadi Anime, seri apa itu langsung saja di simak, Cekidot!!!



Lewat Akun twitter resminya Shogakukan Gagaga Bunko mengumumkan pada hari jumat lalu bahwa Novel 'Seven Senses of the ReUnion' akan di adaptasi Anime dan bukan cuma itu saja mereka juga menampilkan para karakter nya (Seiyuu belum di umumkan).


penggambaran cerita:
Dalam kisah novelnya, pernah ada sebuah Party(kelompok) legendaris bernama Subaru di MMORPG Union yang populer secara global. Kelompok ini terdiri dari teman sekolah dasar. Mereka mendapat ketenaran dalam sekejap mata untuk kemampuan tak tertandingi mereka dalam sistem Sense di inti permainan. Namun, ada insiden di mana seorang pemain meninggal dunia dalam pertandingan tersebut. Akibat kematiannya, Union mengakhiri pelayanannya.

Enam tahun berlalu. Haruto Amō, yang merupakan anggota kunci Subaru, telah menjadi seorang siswa SMA tanpa harapan. Kepribadiannya telah berubah, dan dia tidak memiliki teman atau ambisi. Seorang teman sekelas menyuruhnya masuk ke game Re'Union yang baru, dan akhirnya dia memiliki "reuni" yang sulit dipercaya. Dia bertemu mantan rekan mainnya dan teman masa kecil Asahi Kuga. Gadis yang seharusnya meninggal enam tahun yang lalu ada di sana.

Haruto tidak percaya matanya. Dia pikir dia pasti sakit atau Asahi pasti menjadi kesalahan sistem atau bug. Namun, dia sepertinya ada di sana dalam permainan. Legenda baru dimulai setelah reuni pasangan.

Gambar pengumuman mencakup teks "Saya ingin bertemu semua orang lagi." dan "Itulah kisah tentang teman masa kecil ''janji".

Berikut parakternya.

Haruto Amō

Asahi Kuga

Satsuki Usui

Takanori Mikado

Nozomi Kusaka

Clive Vivali

Elcia


Shogakukan menerbitkan novel pertama dengan ilustrasi Tao dan ilustrasi Booota pada bulan Agustus 2015. Volume keenam akan dirilis pada tanggal 20 September.


Yap, itulah infonya, Bye~~~


Sumber:ANN


-Ichihaya


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok