Fans 'Fate/Grant Order' membuat crita sampingan dari story utama

yo, semua kali ini mimin ada info yang menarik bagi kalian penggemar Fate Series loh, langsung saja di simak ya, Cekidot!!!



*catatan: Awas spoiler

Grand Order / Alternative - Resurging ke-8 Singularity: Bakumatsu Isolated Country <Re: Rome> Bagian 1 adalah sebuah novel doujin yang ditulis dengan arah yang membahas sebuah cerita "mungkin" Fate/Grand Order. Ceritanya terjadi setelah ke-7 Singularity, tepat sebelum pertarungan akhir untuk menyelamatkan semua eksistensi. Namun, sebelum lokasi musuh ditemukan, Singularity ke-8 ditemukan menemukan tokoh protagonis, Ritsuka Fujimaru, dan rekannya, Mash, dalam sebuah petualangan ekstra yang tak terduga untuk diselidiki. Singularitas terletak di lokasi yang sebelumnya dikunjungi, 60 A.D. Roma. Setibanya di sana, mereka bertemu dengan Servan kelas Avenger baru yaitu Mash Alter.

Ditulis oleh penulis, Shinobu Hashimoto, Grand Order / Alternative adalah cerita sampingan "What if?" tapi ada kemungkinan kalo ini akan menjadi satu dengan seri utama. Ada beberapa perbedaan dalam hal crita utama sebelumnya apa saja yang terjadi, yang akan dialami pemain dalam permainan. Pertama, Olga Marie Animusphere, direktur Chaldea yang keberadaannya terhapus(mati) dalam game prolog, masih hidup.

Demikian juga, ketujuh singularitas semuanya sedikit berbeda - muncul di lokasi yang berbeda dengan para Servan yang berbeda. Ceritanya adalah pekerjaan yang sangat baik yang bisa dilakukan dari harapan pembaca sambil menciptakan dunia yang meyakinkan bahwa seseorang yang telah bermain melalui versi Jepang dari cerita permainan asli dapat menyelam ke dalam (versi bahasa Inggris dari permainan saat ini hanya pada Singularity ke-2 dengan Set ke-3 akan dirilis pada 28 September).


Plot-Twits, event game sangat mirip dengan salah satu petualangan Singularity dari permainan. Buku bahkan melangkah sejauh memberikan protagonis, Ritsuka, tidak ada dialog aktual, sebagai gantinya, menyiratkan kata-katanya melalui teks. Ada keseriusan menyeluruh terhadap tugas yang sedang dihadapi, disambung dengan humor ringan untuk mengurangi ketegangan. Sementara beberapa lelucon bisa merasakan ceruk kecil, secara keseluruhan, ini berfungsi sebagai cerita yang menghibur.


Cerita ini juga menghadirkan beberapa misteri baru yang sangat seru dan menarik, seperti adanya versi Alter dari Mash yang tampaknya bekerja untuk musuh mereka, dan fakta bahwa Olga Marie masih hidup. Ada juga beberapa tikungan lain dalam cerita yang benar-benar bisa membuat pembaca terhibur dengan cara yang baik.


cerita, kekuatan terbesar Grand Order / Alternative terletak pada perbedaan dari game aslinya. Namun, kekuatan ini juga mengandalkan pembaca yang memiliki pengetahuan tentang permainan aslinya, yang sangat membatasi audiens buku tersebut. Juga, sementara buku ini juga berbunyi sangat mirip cerita tertulis Kinoko Nasu, itu juga berarti bahwa itu dibumbui dengan persyaratan yang sangat sulit yang tidak muncul dalam kosa kata Jepang rata-rata Anda.

Meskipun story ini tidak "resmi" ceritanya menarik bahkan ceritanya terus berlanjut dalam  dan sampai pada titik di mana ia merasa seperti itu bisa menjadi cerita sampingan resmi atau semacamnya. Buku itu sendiri juga dirancang agar terlihat seperti novel Tipe Moon sehingga cocok sekali di antara novel Tipe Bulan lainnya di rak buku dan bahkan karya seni dilakukan oleh ilustrator, kekurangan, yang juga telah melakukan beberapa karya seni resmi untuk permainan asli itu sendiri Bahkan homepage untuk buku ini memiliki urutan intro yang meniru format game. Semua dalam semua, Grand Order / Alternative adalah eksplorasi indah dari dunia Takdir / Grand Order dari seorang penulis dengan kecintaan yang jelas akan bahan sumber yang ditulis untuk penggemar yang menyukai cinta itu.

Saat ini hanya paruh pertama Grand Order / Alternative - Resurging ke-8 Singularity: Bakumatsu Isolated Country <Re: Rome> sedang keluar, dengan babak kedua dijadwalkan untuk rilis di Pasar Komik musim dingin ini. Sebagai penggemar yang membuat crita sampingan, buku ini hanya tersedia di Jepang, dalam bahasa Jepang, dan hanya bisa dibeli melalui pengecer doujin seperti Melon Books atau Toranoana.


yap, itulah info nya mungkin kalian ada yang tertarik dengan buku  nya dan ingin membelinya?, Bye~~

note: maaf jika artikel ini memiliki performa yang buruk

Sumber:AniNow (ANN)


-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok