Seri manga ' Alice or Alice - Siscon Nii-san to Futago no Imōto' akan di adaptasi menjadi anime

Yo, semua bersama mimin ichihaya lagi tentu nya seperti biasa mimin bakal bagi info tentang anme, langsung saja simak Cekidot!!!


Majalah Comic Cune mengumumkan pada hari kamis lalu bahwa seri adaptasi dari manga ' Alice or Alice - Siscon Nii-san to Futago no Imōto (Alice or Alice - The Brother With a Sister Complex and His Twin Sisters' sudah medapatkan kabar bahwa seri ini akan di buat anime series, Cerita pada kehidupan sehari-hari dari dua saudara kembar keduanya bernama Alice, dan saudara laki-laki mereka yang sedikit tertarik pada mereka.





Korie menerbitkan satu shot dengan judul yang sama di majalah Comic Alive Kadokawa pada tahun 2013, dan meluncurkan manga tersebut sebagai seri penuh di majalah itu akhir tahun itu. Manga itu berlari di majalah sampai tahun 2015, di mana ia beralih ke Comic Cune. Kadokawa menerbitkan manga kedua yang disusun pada Juli 2016.

Korie menggambar ilustrasi untuk seri cahaya ringan Tsukasa's Unlimited Fafnir (Jūō Mujin no Fafnir). Novel cahaya menerima adaptasi anime televisi pada tahun 2015. Crunchyroll mengalirkan seri saat ditayangkan di Jepang. Crunchyroll juga menerbitkan adaptasi manga Saburouta dari novel-novelnya secara digital.



yap, itulah infonya, Bye~~~


sumber:ANN


-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok