seri 'Kud Wafter' kluarkan trailer baru

yo, semua bersama mimin ichihaya lagi tentu nya seperti biasa mimin bakal bagi info, Langsung saja Cekidot!!!






Pada hari rabu lewat situs resmi nya seri spin off 'Little Buster' yaitu 'Kud Wafter' kluarkan sebuah trailer berdurasi 5menit.

berikut trailer nya.


Penggalanan dana tersebut berusaha mengumpulkan 30 juta yen (sekitar US $ 268.000) untuk mendanai anime berdurasi 20 menit  (OVA). Jika proyek meningkatkan lebih dari itu tujuan awal itu akan memungkinkan staf untuk meningkatkan kualitas dan run-time dari anime, dan tujuan akhir untuk proyek ini adalah anime teater. Jika didanai, anime ini dijadwalkan tayang tahun 2019. Pada saat pers, proyek tersebut telah menaikkan 18.455.858 yen.

Sayang nya proyek tidak dapat didukung dari luar Jepang, staf tersebut mengungkapkan bahwa mereka akan mengumumkan sebuah proyek terpisah untuk penyokong luar negeri. Hadiah pendukung api-api adalah termasuk koleksi disk Blu-ray Disc yang berkokok tentang burung walet, sebuah undangan untuk pemutaran pratinjau dan pesta rahasia, sebuah naskah yang ditandatangani oleh staf dan pemeran, dan ilustrasi yang ditandatangani oleh Na-Ga.

Anime akan menjadi bagian pertama dari sebuah perayaan untuk memperingati 10 tahun perilisan 'Little Buster' Visual Art! Perangkat lunak PC Staf J.C. akan menghidupkan proyek dan Key akan memiliki pengawasan penuh atas anime. Akun Twitter Inggris Visual Art sebelumnya mengatakan bahwa "rencana luar negeri akan diumumkan nanti".


yap, itulah infonya sampai jumpa, Bye~~~


sumber:ANN


-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok