Seri 'DARLING in the FRANKXX' kluarkan visual dan trailer

Yo, semua bersama mimin ichihaya lagi tentu nya seperti biasa mimin bakal bagi info, Langsung saja cekidot!!!


Lewat situs resmi nya seri 'DARLING in the FRANKXX' kluarkan Visual dan trailer nya tapi bukan cuma itu akan ada studi yang berkolaborasa dalam seri ini Studio Triggrer dan A-1Picture akan berkolaborasi dalam pembuatan seri ini.

Visual.


Atsushi Nishigori (IDOLM @ STER, perancang karakter dari Gurren Lagann)  akan mengarahkan serial ini, dan Toshifumi Akai (direktur animasi utama Magi: The Labyrinth of Magic, Sound of the Sky) akan menjadi asisten direktur. Nishigori dan Naotaka Hayashi (sutradara Girl Friend BETA, Morita-san wa Mukuchi) akan bertanggung jawab atas komposisi seri. Masayoshi Tanaka (anohana: The Flower We Saw The Day, HighSchool of the Dead) akan merancang karakter dan merupakan direktur utama Animasi. Shigeto Koyama (Michiko & Hatchin, Ancien dan Magic Tablet) menggarap desain mekanis. Hiroyuki Imaishi (direktur Gurren Lagann, Kill La Kill) akan mengawasi tindakan tersebut.

Berikut trailer nya.


Studio Trigger mengumumkan anime tersebut di panel Anime Expo-nya pada hari Minggu. A-1 Pictures Hiroyuki Shimizu akan terlibat dengan proyek ini dan tampil di atas panggung.

Studio Trigger juga mengumumkan Superhuman Samurai Syber Squad Gridman, sebuah kolaborasi dengan Tsuburaya Productions (franchise Ultraman); Dan Promare, sebuah karya orisinil bekerja sama dengan XFlag.


Yap, itulah sedikit info nya, Bye~~~


Sumber:ANN


-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok