Seri 'Chuunibyou Demo Koi ga shitai: Take on me' perlihatkan trailer baru

yo, semua ersama mimin ichihaya seperti biasa mimin bakal bawaain info, Langsung saja di simak Cekidot!!!


lewat situs resmi nya seri 'Chuunibyou Demo Koi ga Shitai: Take on me' kluarkan trailer baru dan umumkan jadwal rilis nya.

berikut trailer baru nya.


movie ini di perkirakaan rilis Jepang pada 6 Januari.

syopsis:
Dalam movie tersebut, Rikka sekarang adalah siswa kelas tiga, namun ia masih memiliki sindrom "chunibyo". Ujian masuk universitas muncul di cakrawala, dan liburan musim semi, dan Yūta dan Rikka bersama-sama seperti biasa. Suatu hari, kakak perempuan Rikka, Tōka, menyatakan bahwa dia akan membawa Rikka ke Italia bersamanya, saat Tōka pindah ke Italia untuk bekerja dan dia pikir mereka harus bergerak bersama sebagai sebuah keluarga. Yuli mengerti pendapat Tōka, tapi berpikir bahwa pada tingkat ini dia dan Rikka akan dipisahkan. Shinka dan anggota lainnya menyarankan agar Yūta dan Rikka harus "kawin lari", dan dengan demikian menetapkan panggung untuk perjalanan Yūta dan Rikka ke seluruh Jepang dalam drama pelarian mereka.

Torako dikreditkan dengan . Tatsuya Ishihara kembali mengarahkan film di Kyoto Animation. Jukki Hanada juga kembali menulis naskah, dan Kazumi Ikeda kembali mendesain karakternya. Nijine juga kembali untuk menulis musik. Shochiku sedang membagikan movienya.





yap, itulah infonya sampai jumpa, bye~~~


sumber:ANN


-ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok