Seri "NTR: Netsuzou Trap" perlihatkan trailer, jadwal tayang& Visual

Yo, semua bersama mimin ichihaya tentunya dan seperti biasa pula mimin bakal bagi info tentang anime, Cekidot!!!




Situs resmi anime adaptasi manga  Yuri Naoko Kodama yang berjudul "NTR: Netsuzou Trap" kluarkan trailer barunya. Dari trailer tersebut menunjukan hubungan antara Yuma dan Hotaru. Seri ini di jadwalkan tayang pada Juli mendatang.

Berikut trailer nya


Situs resmi anime ini juga mengatakan memiliki cerita yang mengasyikkan, "Kami punya rahasia bahwa kami tidak bisa membedakan pacar kami". Ini menggambarkan ceritanya:

Yuma dan Hotaru sudah berteman sejak kecil. Wajar bila Yuma gugup dengan pacarnya yang baru, dia meminta Hotaru bersama pacarnya untuk kencan ganda. Tapi saat Hotaru menawarkan dirinya pada Yuma sebagai "latihan," kedua gadis itu menyadari bahwa mereka lebih tertarik satu sama lain daripada mereka berada di dalam pacar mereka sendiri.
Dengan pacar di latar depan tapi rahasia, bercanda di latar belakang, akankah Yuma dan Hotaru mencoba melupakan apa yang terjadi di antara mereka atau mereka terjerumus ke dalam jebakan cinta dan pengkhianatan sejati?.


Hisayoshi Hirasama (OZMAFIA !!, yokai Kiitaro picture diary, kata Miss Bernard.) Dikreditkan sebagai direktur utama anime di Creators in Pack. KATA-KATA di STEREO (buku harian yokai Kiitaro) dan Yuichi Uchibara (Nona Bernard berkata.) Sedang menulis naskahnya. Masaru Kawasima (Soul Eater, Penguindrum, Kiznaiver key animation) sedang mendesain karakter.

Kodama memulai seri tahun 2014 di majalah Komik Yuri Hime Ichijinsha. Ichijinsha menerbitkan buku keempat yang dikompilasi pada tanggal 18 April. Seven Seas merilis jilid ketiga pada tanggal 11 April.


Yap, itulah salah satu seri yang akan menemani kita di musim depan, Bye~~~


Sumber:ANN


-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok