Seri movie "No Game No Life: Zero" perlihatkan Visual key dan penyanyi lagu tema

Yo, semua bersama mimin ichihaya tentu nya dan seperti biasa mimin bakal bagi info, Langsung saja Cekidot!!!


Pada hari jumat lalu Situs resmi dari seri No Game No Life mengeluarkan sebuah Visual Key untuk Movie nya yang baru berjudul "No Game No Life: Zero" selain visual key situs juga mengumumkan  lagu tema dan para seiyuu nya. Konomi Suzuki akan membawakan lagu tema movie berjudul "There is a Reason" lagu tersebut juga akan di sertakan dalam album yang akan di jual 12Juli.



Meskipun movie ini memiliki anggota pemeran utama yang sama dengan anime sebelumnya, banyak dari mereka dikreditkan sebagai karakter yang tinggal enam ribu tahun sebelum Sora dan Shiro masuk ke dunia alternatif. Namun, visual baru di atas menunjukkan karakter yang kembali, termasuk Sora dan Shiro.

Yoshitsugu Matsuoka (Riku)

Ai Kayano (Shuvi)

Yoko Hikasa (Corone Dora)

Yukari Tamura (Jibril)

Yuka Iguchi (Nonna Zell)

Mamiko Noto (Shinku Nilvalen)

Miyuki Sawahiro (Izuna Hatsuse) *tidak ada gambar

Rie Kugimiya (Teto) *tidak ada gambar


Atsuko Ishuzuka kembali dari serial sebelumnya untuk mengarahkan movie tersebut ke MadHouse. Jukki Hanada juga kembali untuk menangani naskah, dan Satoshi Tasaki akan merancang karakter. Kazuhiro Hocchi akan menggambar konsep seni. Eiji Iwase sebagai art director dan Tsukasa Ohira juga menangani peran latar belakang seni. Namun, Yoshiaki Fijisawa akan menyusun musik. Sapu Swing (Shinji Hosoe, Ayako Sasō, Takahiro Eguchi dan Fumihisa Tanaka) kembali untuk menulis musik di Kadokawa.


Yap itulah sedikit info tentang movie terbaru NGNL, Bye~~~


Sumber:ANN


-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok