Seri adaptasi "Skrit no Naka wa Kedamono Deshita" muncul kan jadwal tayang, trailer& visual

Yo, semua bersama mimin ichihaya lagi tentunya seperti biasa mimin bakal bagi info tentang anime, Langsung saja cekidot!!!



Pada hari jumat lalu situs resmi dari seri adaptasi manga dewasa "Skrit no Naka wa Kedamono Deshita" mulai kluarkan jadwal tayang, visual, trailer& para seiyuu nya. Anime akan rilis perdana di Tokyo MX  pada tanggal 2Juli (02/07/2017).


Berikut para seiyuu nya:

Hotaru Hanakage (Shizuka Kominami)

Shiori Satsuki (Ryo Kirishima)

Kageto Kanabe (Sosuke Kuratani)

Maika Hara (Sumire Sakurai)

Cerita:
saat Shizuka yang pendiam menghadiri pesta mixer lokal namun mengalami kesulitan menyesuaikan diri dengan atmosfer. Seorang mahasiswi wanita tua yang cantik bernama Ryō mulai berbicara dengannya, dan pasangan itu langsung memukulnya. Shizuka pergi untuk menghabiskan malam di tempat Ryō. Namun, Ryō secara tak terduga mencium Shizuka dan mendorongnya ke bawah. Shizuka berpikir bahwa wanita cantik itu adalah seorang lesbian tapi segera menemukan bahwa Ryō sebenarnya adalah pria berpakaian seperti wanita.


Saki Hazuki sakan membawakan lagu tema anime "Scret". Rei Hinooka sedang menulis lirik lagunya, dan Kōichi Morita sedang menyusun dan mengatur lagunya.

Mitsutaka Noshitani (direktur episode untuk Kingdom, Bleach, Naruto Shippūden) mengarahkan serial ini di studio Magic Bus. Kazuhiro Toda (Hitori no Shita asisten direktur yang terbuang) bertanggung jawab atas komposisi seri dan skenario. Kenichi Kurata (Sekolah Tinggi DxD BorN, Rage of Bahamut: Manaria Friends) adalah sutradara seni, dan Hisayoshi Hirasawa (Sōryo ke Majiwaru Shikiyoku no Yoru ni ...) adalah direktur suara. Yūki Kakuhara (manajer produksi animasi untuk Log Horizon) adalah direktur fotografi.


Yap, itulah info tentang seri Crossdreser, Bye~~~


Sumber:ANN


-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok