Hoshizora no memori -wish berikat pengumuman mengenain VN nya

Yo, semua bersama mimin ichihaya lagi tentunya seprti biasa mimin bakal bagi info, Langsung saja Cekidot!!!


Iklan Kickstarter dan Sekai Projeck untuk edisi terbatas perilisan fisik dari pengembang favorit  Hoshizora no memoria -Wish pada novel Shooting Star-visual mencapai tujuan penjualan awalnya sebesar US $ 45.000 pada hari Jumat. Jika proyek mencapai tujuan peregangan US $ 75.000, Hannizora no Memoria Eternal Heart fandisk juga akan mendapatkan terjemahan bahasa Inggris, dan akan tersedia untuk pendukung sebagai add-on Kickstarter.


Sekai Project mengumumkan pada bulan Februari 2016 bahwa mereka berencana untuk merilis game ini di Steam dan iklan diluncurkan pada tanggal 20 Mei. 

Visual Novel mencakup plotlines bercabang dan beberapa akhiran. Proyek Sekai menggambarkan novel visual sebagai berikut:

Temui Kogasaka Anda dan adik perempuannya Chinami, setelah kematian mendadak ibu mereka, akan meninggalkan kota untuk kembali ke kampung halaman mereka untuk tinggal bersama bibi mereka, Shino. Awalnya meninggalkan kampung halaman mereka Hibarigasaki itu sulit bagi Anda, karena dia berteman dekat dengan seorang gadis yang dia lihat hampir setiap hari sepulang sekolah di kota setempat. Ketika dia menemukan bahwa Anda akan meninggalkan kota, dia menyuruhnya berjanji untuk kembali menikahi dia dan membiarkannya mencium keningnya untuk mengingatnya.
Begitu Anda kembali ke kampung halamannya, dia mencari teman masa kecil itu, hanya untuk menemukan lokasi pertemuan sebelumnya sekarang dipagari dan ditinggalkan. Saat mencari, dia malah tersandung pada seorang gadis misterius bernama Mare yang membawa sabit dan mengaku sebagai Grim Reaper. Sekarang kembali ke kampung halamannya, Anda mulai membangun kembali hidupnya, berteman dan melanjutkan pencariannya untuk gadis yang dia janjikan. Akankah dia akhirnya menemukan cintanya yang dijanjikan? Siapa gadis misterius ini dan mengapa dia terlihat begitu akrab?.

Pada saat pers, proyek ini telah menghasilkan US $ 46.256. Kampanye akan berakhir pada 20 Juni.


Yap, itulah sedikit infonya, Bye~~~


Sumber:ANN


-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok