Kabar buruk datang dari penyanyi "RAY"

Ya hallo semua, bersama mimin ichihaya kali ini mimin ada sedikit brita buruk, hmm berita buruk apa ya??.... langsung saja, Cekidot!!!

Pada hari rabu lalu penyanyi "RAY" mengumumkan bahwa dia akan berhenti dari industri permusikan atau "Pensiun" (*Hiks) dan dia mengumumkan akan menggelar konser live trakir nya Summer(musim panas) ini.






Ray juga mengatakan tahun ini adalah ulang tahun ke-5 nya sejak terjun ke industri musik jepang. Ray masih akan tetap tampil di acara acara dan tetap melanjut kan kegiatan artis nya sampa dia pensiun akhir tahun ini.

Dia berterima kasih kepada paranya fans atas dukungan mereka dan mengatakan ia menikmati pertemuan mereka dan membuat orang bahagia selama bertahun-tahun. Namun, dia mulai berpikir tentang hidupnya dan masa depan tahun lalu dan mulai bertanya-tanya apakah dia mampu melakukan sesuatu selain menyanyi. Ray memutuskan dia ingin mengejar mimpi baru dan berkonsultasi dengan stafnya tentang keputusan "Egois" nya.

Dan berikut lagu-lagu yang akan Ray nyanyikan, "♡km/h" untuk Long Rider anime yang di tayangkan akhir oktober lalu. Ray juga akan menyanyikan lagu thema anime seperti Waiting in the Summer, To Love Ru: Darkness, Wakaba Girl, and AO no kanata: Four Rhythm Across the Blue.

Ya dan itu lah kabar dari penyanyi "RAY" yang akan segera pensiun dari industri musik jepang dan semuga ini jalan yang terbaik bagi RAY  :).

Sumber:ANN


-Ichihaya


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok