Wisawatan Berduyun-Duyun Berlibur Ke Jepang Saat Imlek


Selama ini menurut kita kalau orang imlek ya jalan-jalannya ke Taiwan atau ke Singapura, tapi siapa sangka ternyata Jepang termasuk negara yang banyak menerima wisatawan saat musim Imlek dari negara-negara Asia lainnya khususnya Asia Timur.

Musim libur Tahun Baru Cina dimulai pada hari Jumat dan jatuh pada hari Sabtu, disaat musim libur Imlek di Jepang seluruh bandara sangat dipenuhi wisatawan yang berdatangan dari luar negri untuk mengisi libur imlek mereka di Jepang.

"Saya telah mengunjungi Jepang 10 kali atau lebih dan saya mencintai negri ini" kata Li Wen-hsuan, 46 Tahun, setelah tiba dengan istrinya di Bandara Internasional Osaka Kansai. "Kami ingin membeli kosmetik kali ini".

Turis Taiwan mengatakan rencana perjalanan lima hari untuk pasangan termasuk kunjungan ke Osaka dan Kyoto.

Sementara liburan resmi di China telah dimulai dan akan berakhir pada tanggal 2 Februari, pejabat maskapai mengatakan bahwa setelah habis hari libur resmi di China, Jepang akan tetap mendapatkan banyak turis dari tetangga raksasanya itu.

Seorang Pejabat untuk operator anggaran Peach Aviation Ltd. mengatakan bahwa tiket penerbangan Shanghai-Osaka sudah habis dibooking sampai pada tanggal 5 Februari. Seorang pejabat dari All Nippon Airways Co. mengatakan puncak untuk keberangkatan dari bandara kemungkinan berlangsung pada tanggal 5 Februari.

Tahun Lalu, 26.5% wisatawan Cina berkunjung ke Jepang yang berjumlah 6.370.000, lalu diikuti oleh Korea Selatan 5.090.000 wisatawan, dan diurutan terakhir ada Taiwan dengan angka 4.170.000 wisatawan.

Penulis: HotBatak
Sumber: Japan Time

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok