Serial 'Ongakutai Witches' yag berbasi dari serial Strike Witches umumkan tambahan karakter untuk serialnya

Yap, kali ini ada info lebih lanjut soal sebuah serial yang akan tayang langsung saja, Cekidot!!!




Lewat situs resmi serial World Witches mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang proyek anime televisi berjudul Ongakutai Witches (Idol Witches, judul sementara ) pada hari Sabtu lalu. Judul lengkap anime ini adalah Renmei Kūgun Kōkū Mahō Ongakutai Luminous Witches (Allied Air Force Magical Idols, Luminous Witches).

Aira Payvikki Linnamar, nama panggilan Aira, 16 tahun. Familiarnya adalah serigala kutub, dan dia menyanyikan vokal. Dia adalah satu-satunya penyerang kartu idola grup yang meninggalkan front untuk bergabung dengan grup setelah insiden tertentu. Dia berteman dekat dengan Elly.

Eleonore Giovanna Gassion, nama panggilan Elly, 16 tahun. Familiarnya adalah kucing rumah, dan dia menyanyikan vokal. Dia adalah tipe orang yang tidak bisa meninggalkan orang lain sendirian jika mereka dalam masalah, dan ucapan dan tingkah lakunya sangat terbuka. Dia bisa berbicara dengan kucing.



Synopsis:
Anime akan premiere pada 2021. Cerita berpusat pada skuadron unik "Witches yang tidak bertarung." Sebaliknya, skuadron bernyanyi dan melakukan musik untuk melindungi senyum mereka yang telah diusir dari kampung halaman mereka oleh Neuroi.

Humikane Shimada menggambar desain karakter untuk para Penyihir baru. Shimada dan Projekt World Witches dikreditkan dengan karya asli. Shouji Saeki (sutradara episode dan penulis naskah untuk Strike Witches dan Strike Witches 2) mengarahkan anime dan menangani komposisi seri. Shinya Murakami dikreditkan untuk "literatur seri Penyihir." Kadokawa memproduksi musik.



Synopsis utama:
Cerita keseluruhan waralaba berpusat pada invasi alien oleh makhluk yang dikenal sebagai Neuroi. Satu-satunya cara untuk merusak dan akhirnya mengalahkan mereka terletak di Witches, gadis-gadis yang memiliki kekuatan gaib dan mampu menggunakan Striker Units yang meningkatkan kemampuan mereka dan memungkinkan mereka untuk bermanuver di udara. Karakter dalam waralaba sering didasarkan pada ace udara kehidupan nyata dari berbagai kebangsaan.





Yap, itulah infonya, Bye~~~





Sumber: Official WebANN





-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok