Movie 'Eureka Seven: Hi-Evolution' merilis sebuah PV dan tampilkan beberapa scane dalam serialnya nanti

Yap, kali ini ada info tentang serial yang mungkin kalian tunggu penayangganya lansgung saja, Cekidot!!!






Lewat situs resmi untuk serial Eureka Seven: Hi-Evolution film trilogi merilis PV untuk film khususnya pada hari Jumat lalu. Yang khusus, berjudul "Kōkai Chokuzen! 'Anemone / Eureka Seven: Hi-Evolution' Special Guide," akan rilis pada tanggal 4 November.


Video ini menampilkan aktris suara Ami Koshimizu (Anemone) dan Kaori Nazuka ( Eureka) ketika mereka sedang membahas film tersebut. Siaran televisi pertama dari film pertama trilogi akan mengikuti siaran khusus televisi.

Beberapa cuplikan dalam Film tersebut.



Di film ini aktor suara Kouji Tsujitani menggantikan dengan Keiji Fujiwara dalam peran Dewey Novak, setelah lewat baru-baru ini pada 17 Oktober. Tsujitani masih menyuarakan karakternya sejak seri 2005.

Film ini akan dirilis di Jepang pada 10 November. Funimation akan memulai debut film di bioskop pada 2019.

Synopsis:;
Untuk pertama kalinya dalam Serial Eureka Seven, film ini akan dibuat di Tokyo. Film ini berpusat pada Anemone, seorang gadis yang kehilangan ayahnya dalam pertempuran di Toyko tujuh tahun sebelum cerita film itu, meninggalkannya hanya dengan boneka Gulliver mainannya, dan AI concierge Dominikids untuk dukungan emosional. Sekarang dia adalah bagian kunci dari strategi oleh unit eksperimen "Asam" untuk memerangi Eureka ketujuh, "Eureka Seven," musuh kemanusiaan yang telah membunuh 2,6 miliar orang. Didorong ke tepi jurang, semua umat manusia mempercayakan harapannya kepada Anemone saat ia menyelam jauh ke dalam interior Eureka Seven.

The "Nirvash X" mecha akan muncul dalam film. Shoji Kawamori (Macross, Last Hope) merancang versi baru dari mecha utama waralaba ini, dan ini adalah yang terbesar dari jenisnya dalam sejarah Serial.





Yap, itulah infonya, Bya~~~





Sumber: ANN





-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok