Seri "Isekai wa Smartphone to tomo ni" umumkan jadwal tayang, seiyuu& lagu tema

Yo semua bersama mimin ichihaya lagi tentu nya seperti biasa mimin bakal bagi info tentang anime, Langsung saja Cekidot!!!



Pada hari selasa lalu Lewat Akun Exite Tune seri Isekai wa Smartphone to tomo ni mengumumkan para seiyuu, lagu tema dan jadwal tayang, lewat live stream pada hari selasalah mereka mengumumlan info tersebut.

Seri ini akan tayang pada tanggal 11Juli (11/07/2017).

Katsumi Fukuhara (Touya Mochizuki)

Maaya Uchida (Elze Silhoueska)

Yui Fukuo (Linze Silhoueska)

Chinatsu Akasaki (Yae Kokonoe)

Marika Kono (Yumina Umea Belfast)

Nanami Yamashita (Sushie Umea Ortlinde)

Sumire Uesaka (Leen)

Paula

Yuki Kaida (Kohaku)

AOP akan membawakan lagu berjudul "Another Wolrd" sebagai lagu tema pembuka. Lagu tersebut akan mulai dijual pada tanggal 23 Agustus. Karakter Elze, Linze, Yae, Yumina, Sushie, dan Leen masing-masing menyanyikan lagu penutup berjudul "Junjo Emotional" (Pure Emotional). Lagu vol. 1 CD (Elze & Linze) akan mulai dijual pada tanggal 19 Juli, dan dua jilid berikutnya dengan Yae & Yumina dan Sushie & Leen akan mulai dijual pada tanggal 18 dan 20 Agustus.

Berikut trailer nya


Synopsis:
Setelah kecelakaan aneh yang melibatkan beberapa angin petir yang mengejutkannya, 15 tahun Mochizuki Touya bangun untuk menemukan dirinya bertatap muka dengan Tuhan. "Saya takut mengatakan bahwa saya telah membuat sedikit kesalahan ..." keluh logam lama itu. Tapi semua tidak hilang! Tuhan mengatakan bahwa dia bisa bereinkarnasi Touya ke dalam dunia fantasi, dan sebagai bonus, dia bisa membawa smartphone-nya bersama! Maka mulailah petualangan Touya di dunia pseudo-abad pertengahan yang baru. Teman! Tertawa Air mata! Tidak dapat dijelaskan Deus ex Machina! Dia memulai perjalanan dengan penuh keajaiban saat dia tanpa sadar bepergian dari Place to Place, mengikuti tujuan apa pun yang menarik perhatiannya. Tirai tersebut mengangkat sebuah kisah epik tentang pedang, sihir, dan aplikasi smartphone!.

Fuyuhara meluncurkan sebuah ilustrasi untuk merayakan berita anime:

Takeyuki Yanase (Himegoto, Onsen Yōsei Hakone-chan) mengarahkan anime di Production Reed. Natsuko Takahasi (My Love Story !!) sedang mengawasi dan menulis skrip seri. Toshihide Masudate (Papillon Rose), Masahiro Sekiguchi(direktur animasi kepala Rainbow Days), dan Miyako Nishida (Rainbow Days) semuanya dikreditkan sebagai desainer karakter dan direktur animasi utama. Satoshi Shibata adalah direktur seni, sementara Aki Watanabe (Sound of the Sky, Rainbow Days) adalah perancang warna. Takumi Itou (Pretty Rhythm Aurora Dream) adalah sutradara suara. EXITE TUNE bertanggung jawab atas produksi musik.

Fuyuhara meluncurkan seri In Another World With My Smarthone di tahun 2013 di situs web Shōsetsu-ka ni Narou ("Let's Be Novelists"), dan label Novelists Hoshino Jepang menerbitkan volume pertama dengan ilustrasi oleh Eiji Usatsuka pada tahun 2015. Hobby Jepang menerbitkan kedelapan Volume pada tanggal 23 Maret. Serial ini memiliki 200.000 eksemplar yang dicetak.

Selain menerbitkan bab-bab individual, J-Novel Club merilis novel ini sebagai buku elektronik: volume satu diluncurkan pada tanggal 23 Maret, volume dua pada tanggal 3 Mei, volume tiga pada tanggal 14 Juni, dan volume empat pada tanggal 26 Juli.


Yap, itulah sedikit info tentang seri yang akan rilis musim depan, Bye~~


Sumber:ANN


-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

3 Game berlatar kapal perang dunia 2 dengan tema anime